Sabtu, 28 Mei 2011

Cara membuat Twitter

Bila sobat sudah membaca artikel saya tentang Cara membuat Facebook ,  sekarang saya akan memberitahukan bagaimana Cara membuat Twitter. Situs jejaring ini semakin marak di Indonesia. Situs ini sedikit berbeda dengan facebook . Kata teman saya sih kita tidak bisa mengomentari statusnya orang lain . (maklum saya tidak terlalu tertarik dengan situs tersebut hehehe). Tapi Bagi sobat yang belum punya akun twitter dan ingin mendaftar di situs tersebut , tenang saja . Sobat tinggal ikuti langkah – langkah yang saya terapkan ini .



>Silahkan buka twiiter.com atau klik disini 

>Kemudian tekan tombol “Sign Up Now” yang ada disebelah kanan. 

>Kemudian akan muncul Form Registrasi/ Pendaftaran,  isi dengan data pribadi sobat .

>Kemudian Klik tombol “Next Step”.  

>Selanjutnya adalah menentukan Minat sobat, pilih apa yang sobat Minati, misalnya “Art and Design”, lalu Klik “Next Step”

>Selanjutnya akan muncul sekumpulan orang ahli dengan minat yang sama, silahkan kamu Follow bila mau, kalau tidak Klik “Next Step”. 
>Terakhir, kamu bisa mencari teman yang dikenal yang sudah punya akun twitter, masukkan nama yang diinginkan kemudian di Follow. Kalu sudah Klik “Next Step”. 
>Verifikasi email . Buka email yang dikirim di Twitter lalu tekan link Konfirmasi nya. Dan sekarang sobat sudah punya satu akun twitter .

Selamat mencoba .
Semoga bermanfaat .

Tinggalkan Komentar

Posting Komentar

  ©2010 - 2012 | Brangbrang.

Template by Dicas Blogger | HOME